Now Reading
Jadi penonton drama “Stangers from hell”

Jadi penonton drama “Stangers from hell”

Assalamualaikum…😁

Jadi udah agak lama saya nggak nonton drama korea, mungkin lebih sering filmnya dari pada dramanya? Kenapa? Karena hemat kuota😂

Tapi beberapa waktu lalu saya bisa 2 hari marathon nonton drakor karena emang seru banget. Yups… Seperti judul di atas, saya baru nonton drama korea berjudul Strangers from hell. Drama ini dulunya saya tahu merupakan komik di webtoon karya Kim Yong ki , sempat baca juga tapi nggak kelar. 

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top