Now Reading
Jadi pemain film Truth or dare

Jadi pemain film Truth or dare

Pasti udah enggak asing sama permainan ini kan. Walaupun seumur hidup nggak pernah main beginian tapi saya tahu banget gimana sistem permainan ini ha..ha..ha..😂

Kalau nggak bawa sial pasti bawa aib, nggak mungkin bawa pacul, emang mau ke sawah….

Krik…

Film ini mengisahkan tentang 5 orang pemuda. Terdiri dari Gemma, Eleanor, Chris, Paul dan Luke yang diundang ke acara pesta teman mereka bernama Felix. Tapi kemudian mereka terjebak  permainan truth or dare yang berbahaya dalam rangka balas dendam seorang kakak akan kematian adeknya.

Bingung…?

See Also

Langsung aja baca spoilernya😬

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top