Now Reading
Innerchild dengan Doodle Art

Innerchild dengan Doodle Art

Ada yang ingat ga saat jaman sekolah dulu (ketahuan deh udah ga anak sekolahan 😀 ), kita sering orat oret di meja sekolah atau di buku saat guru sedang menerangkan pelajaran kan? (Kalo ga ingat, berarti cuma saya yang kaya gini hahahaha. Eh ga denk, saya dan teman-teman sekelas sih kala itu #adatemen). Nah, aktivitas corat coret yang kita lakukan tersebut itulah doodle.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top