Now Reading
Ini Rekomendasi 5 Smartphone Terjangkau dan Cocok untuk Mom

Ini Rekomendasi 5 Smartphone Terjangkau dan Cocok untuk Mom

Selera perempuan dan laki-laki berbeda dalam segala hal, termasuk memilih gadget. Kebanyakan perempuan suka selfie, maka smartphone yang dipilih pun harus memiliki kualitas kamera yang bagus. Cari tahu yuk Mom, 5 smartphone terjangkau dan cocok untuk perempuan.

Beberapa fitur ponsel juga harus Mom perhatikan dalam memilih smartphone. Jangan asal beli ya Mom

Selain kualitas kamera yang bagus pada ponsel, ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan saat memilih smartphone, yaitu :
  •       RAM yang Besar
Umumnya perempuan sering lupa menutup aplikasi yang tidak dibutuhkan, sehingga RAM yang terpakai lebih besar dan membuat smartphone menjadi lambat.
  •       Kapasitas Baterai Besar
Seperti yang Mom ketahui bahwa perempuan suka exist di dunia maya, seperti membagikan momen melalui foto maupun video. Seringnya mengambil gambar atau video membuat baterai terkurang habis. Untuk itu dibutuhkan kapasitas baterai yang besar guna meminimalkan pengisian baterai. Setidaknya dibutuhkan kapasitas baterai minimal 3200 mAh.
  •       Dual SIM Card
Di Indonesia kekuatan jaringan internet tiap operator Telco masih belum merata. Misalnya koneksi internet operator A bagus di satu wilayah, namun di area lain kurang. Untuk itu dibutuhkan koneksi internet dari operator lain agar Mom bisa tetap online. Hal inilah yang membuat perempuan memilih smartphone yang mendukung lebih dari 1 SIM Card. Setelah mengetahui hal-hal di atas, berikut ini daftar smartphone yang terjangkau dan cocok buat Mom.

Oppo F5, cocok untuk Mom yang suka selfie

Ponsel ini dirilis pada bulan Oktober 2017 lalu. Smartphone yang memiliki layar 6 inch ini didukung oleh kamera utama 16MP dan kamera selfie yang lebih besar yaitu 20MP. Cocok buat Mom yang suka selfie. Sistem operasi yang yang ada pada Oppo F5 adalah Nougat dan dilengkapi 8 buah processor (octa-core). Ada dua pilihan RAM yang cukup besar yaitu 6GB dan 4GB, sehingga Mom tidak perlu khawatir smartphone menjadi lambat karena banyaknya aplikasi yang terbuka. Internal memory-nya juga besar yaitu 64GB atau 32GB. Selain itu Card slot sudah mendukung microSD dengan kapasitas 356GB yang memungkinkan Mom bisa menyimpan ribuan foto pada smartphone-nya. Ditambah lagi dengan kapasitas baterai 3200mAh.

Vivo V7, efek bokehnya bisa membuat foto Mom jadi lebih cerah

Smartphone Vivo tergolong baru, namun sudah mempunyai pangsa pasar sendiri. Pertama kali keluar pada bulan November 2017. Layarnya 5.7 Inch dan memiliki kamera selfie super fine dengan resolusi 24 MP dilengkapi Flash dengan UI dan Algorithma baru yang membuat hasil selfie jadi lebih bagus. Menariknya lagi kamera Vivo V7 sudah dilengkapi dengan bokeh effect sehingga menghasilkan background foto blur dan gambar utama lebih cerha. OSnya Nougat dengan Octa-core processor, support SD Card hingga 256 GB dan Internal memory 32GB dengan RAM 4GB. Kapasitas baterai sebsar 3000 mAh.

Asus Zenfone 4 Selfie Pro, filter beauty effect nya membuat tampilan foto jadi lebih bagus

Asus Zenfone 4 Selfie Pro ini dirilis pada bulan Agustus 2017 yang memiliki layar 5.5 Inch. Kamera utama sebesar 16MP dan memiliki dual kamera selfie 12MP, sehingga membuat Mom bisa melakukan welfie dan mengambil pemandangan yang lebih luas serta dapat menggunakan filter beauty efffect agar hasilnya lebih bagus. Kapasitas RAM dan baterainya pun sudah mencukupi yaitu 3GB atau 4GB pada RAM serta 3000mAh pada baterai dan ditambah sudah menggunakan OS Nougat.

Huawei Honor 7x, Mom bisa mengatur fitur di kamera supaya mendapatkan hasil foto terbaik.

Smartphone ini bisa dikatakan keluaran baru , karena dirilis pada bulan Desember 2017 lalu. Memiliki layar 5.93 inch dan dilengkapi dengan dual kamera belakang 16MP. Sementara kamera selfie-nya 8MP. Namun ada banyak fitur yang bisa dipakai supaya hasil foto tampak bagus. Operasi Sistem yang menjalankannya sudah Nougat dengan Octa-core processor dan RAM 3GB atau 4 GB, serta dilengkapi dengan kapasitas baterai 3340 mAh.

Samsung Galaxy A8, kamera dan efek bokehnya oke

Kalau merek ponsel ini mungkin Mom sudah tidak asing lagi ya. Smartphone ini juga baru saja dikeluarkan pada bulan Desember 2017 lalu dengan layar 5.6 Inch. Kapasitas kamera utamanya sebasar 16MP dan didukung oleh dual kamera selfie 16MP dan 8 MP serta dilengkapi efek bokeh. Seperti halnya 4 smartphone lainnya di atas, Samsung Galaxy A8 juga sudah didukung oleh operasi sistem Nougat dengan Octa-core processor dan RAM 4GB serta kapasitas baterainya 3000 mAh. Nah itu 5 smartphone yang cocok untuk perempuan. Mom lebih suka yang mana?]]>

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top