Now Reading
Ingin “Miss V“ Kesat Dan Wangi? Cara Berikut Bisa Dicoba Mom

Ingin “Miss V“ Kesat Dan Wangi? Cara Berikut Bisa Dicoba Mom

Agar Mom bisa membuat sendiri di rumah, berikut adalah ramuan “rapet wangi“ tradisional Bahan :

  • Beras 3 sendok makan
  • kencur 3 jari
  • kunyit 1 jari
  • jahe 1 ibu jari
  • asam 1 sendok makan
  • jeruk nipis 1 buah
  • gula aren 125 gram
  • garam dapur secukupnya
  • daun pandan wangi secukupnya.
Adapun cara penggunaannya :
  • Rendamlah beras selama 3 jam dalam baskom berisi air.
  • Sediakan 3 gelas air, untuk merebus jahe, kencur, kunyit, asam, dan pandan wangi.
  • Setelah selesai, bahan tadi langsung digiling atau ditumbuk sampai halus bersamaan dengan beras yang sudah di rendam.
  • Setelah campuran merata, ambil air bekas rebusan untuk mengucuri bahan yang sudah selesai ditumbuk. Tuangkanlah sedikit demi sedikit saja asal bisa disaring sarinya dalam gelas.
  • Kemudian masukan gula, garam, dan perasan jeruk nipis ke dalam gelas yang berisi saringan rempah tadi.  Aduklah sampai benar benar merata.
Selanjutnya, minumlah 3 kali dalam sehari, sehingga akan segera terasa manfaatnya. Selain ramuan  “rapet wangi“ di atas, ada pula tumbuhan alami yang juga bisa membuat Miss V  Mom menjadi rapat, kesat, dan wangi.  Beberapa tumbuhan serta cara meramunya adalah sebagai berikut ini.
  1. Daun pepaya dan sirih

Daun pepaya dan sirih dipercaya dapat merawat Miss V.  Perpaduan daun pepaya dan daun sirih berkhasiat untuk membuat organ kewanitaan menjadi kesat. Caranya mudah saja, ambilah daun pepaya dan sirih. Tambahkan sedikit cabai hijau. Tumbuk halus semua bahan. Berikan air panas pada ramuan, lalu saring. Setelah itu, campur dengan asam kawak secukupnya. Ramuan ini dapat diminum pagi dan malam hari selama beberapa hari.
  1. Kemangi dan pandan

Wanginya kemangi dan daun pandan bermanfaat untuk membuat si Miss V menjadi harum.  Bila Mom ingin mencoba, caranya adalah sebagai berikut. Kemangi dan pandan wangi ditumbuk halus jadi satu, lalu diberi ½ gelas air.  Setelah itu peras dan saring. Beri garam sedikit dan tambahkan gula aren.  Aduk hingga gula larut dan merata.  Ramuan bisa diminum beberapa jam setelah makan malam.  Minumlah selama 2 minggu.
  1. Sirih, gambir, dan kulit pinang muda

Tahukah Mom kalau ramuan sirih, gambir, dan kulit pinang muda bisa membuat Mom seolah menjadi gadis kembali? Ramuan berikut dipercaya dapat merawat Miss V menjadi segar kembali.  Caranya adalah dengan menyobek-nyobek kecil kulit pinang.  Kemudian tumbuk gambir hingga halus.  Ayak kapur sirih hingga bersih. Semua bahan tadi direndam dengan air yang mendidih, biarkan mengendap dan dingin. Setelah selesai, Mom bisa menggunakannya untuk membasuh Miss V beberapa kali sehari.
  1. Kunyit, daun sirih, kayu manis, sereh, temugiring, daun pandan, jahe, brotowali, daun kumis kucing, kulit kayu pule, dan jati belanda.

Untuk mendapatkan Miss V yang terawat, Mom juga bisa menggunakan cara ini.  Siapkan sebanyak 100 gram beberapa herbal kering, seperti kunyit, daun sirih, kayu manis, sereh, temugiring, daun pandan, jahe, brotowali, daun kumis kucing, kulit kayu pule, dan jati belanda.  Kemudian bahan-bahan tersebut direbus dalam ½ liter air. Rebus  selama 10 menit atau sampai warnanya kuning kecokelatan. Akan lebih baik jika suhu saat merebus antara 27-28 derajat celcius. Tempatkan air rebusan pada sebuah wadah, seperti baskom atau ember kecil.  Untuk menggunakannya, Mom harus menyiapkan bangku khusus ratus (bagian tengahnya berlubang sejajar dengan Miss V).  Letakan baskom di bawah lubang kursi.  Duduklah di atas kursi tersebut.   Tutupi atau selimuti area pinggang hingga menutup baskom agar uap tak menyebar kemana-mana.  Mom bisa merasakan sensasi dan keharuman dari uap ramuan tersebut.  Mom dapat melakukannya selama sekitar 30 menit atau hingga tak ada uap lagi. Mom juga bisa menyempatkan dua minggu sekali untuk melakukan ratus ini. Perawatan Miss V tentu sudah menjadi bagian penting.  Merawat Miss V sebenarnya tak sekedar untuk membuat pasangan Mom menjadi lebih bahagia dan membuat Mom menjadi nyaman. Akan tetapi lebih kepada kesehatan Mom sendiri.  Ada baiknya juga Mom konsultasikan perawatan Miss V kepada dokter terkait supaya tidak terjadi iritasi, infeksi, dan lain sebagainya.]]>

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top