Now Reading
Ingin Dapat Banyak Gebetan? Coba Gunakan Busana Merah

Ingin Dapat Banyak Gebetan? Coba Gunakan Busana Merah

Mom, sebagian wanita merasa kurang percaya diri jika ingin mengikat daya tarik lawan jenisnya. Penyebabnya sangat beragam, mulai dari wajah yang dianggap tidak cantik, postur tubuh, hingga bau badan. Namun jika setidaknya sudah mampu merawat wajah dan badan, persoalannya akan beralih pada pilihan busana. Hampir setiap wanita mengalami kesalahan berbusana yang akhirnya berpengaruh pada menurunnya citra mereka di hadapan lelaki. Lalu apa solusinya? Gunakan saja busana berwarna merah. Sebab busana berwarna merah punya efek mirip viagra yang akan menyedot perhatian pria di sekelilingnya.

Siapa sangka warna merah ternyata bisa membangkitkan ketertarikan laki-laki terhadap wanita.

Apakah Mom tidak percaya bahwa busana merah bisa menarik perhatian lawan jenis? Beberapa waktu lalu dilansir hasil penelitian dari The City University of New York bahwa warna merah dalam busana seorang wanita ternyata mampu membangkitkan gairah seksual laki-laki. Apalagi jika busana tersebut dikenakan oleh seorang wanita yang telah memiliki pasangan hidup. Maka efeknya akan sangat positif demi menjaga keharmonisan rumah tangga. Penerapan warna merah pada busana memang akan menciptakan pengaruh positif bagi pasangan yang sudah menikah. Fakta lainnya juga terungkap bukan hanya pada masalah busana. Segala benda yang dibawa atau dikenakan seorang wanita asalkan berwarna merah menyala akan menarik perhatian rata-rata pria. Contohnya dengan meletakkan sebuah laptop berwana merah di ruang publik. Bisa dipastikan kalau banyak pria yang akan melirik atau mencuri pandang pada sang pemilik laptop. Mom barangkali berasumsi kalau pria yang melirik atau melihatnya merasa kalau warna tersebut sangat mencolok dan norak. Asumsi tersebut bisa saja benar atau sama sekali salah. Fakta bahwa warna merah akan meningkatkan daya tarik seorang wanita sebenarnya tak bisa dibantah. Sebab penelitian tersebut sudah mengambil sampel dan membuktikan validitasnya.

Dalam tradisi di Tiongkok, warna merah melambangkan untung dan rejeki.

Kalau mau dibandingkan dengan contoh lain, mungkin kita bisa mengambil contoh lain dari tradisi Cina. Dalam kepercayaan Cina, warna merah selalu membawa hoki dan rejeki. Sehingga setiap perayaan tahun baru Imlek selalu didominasi oleh warna merah. Daya tarik yang diciptakan warna merah memang sangat khas dan selalu tak bisa diabaikan begitu saja. Namun harap dicatat bahwa pengaruh warna merah pada busana wanita ini hanya akan berlaku jika pria yang melihatnya secara alami punya ketertarikan pada lawan jenis. Jadi, bisa saja busana merah yang sedang dikenakan seorang wanita tidak akan terlihat menarik bagi seorang pria. Sebaliknya, seorang wanita bisa saja merasa sangat tertarik pada busana merah yang sedang dikenakan oleh wanita lainnya. Mom ingin membuktikannya? Nah, kalau Mom seorang wanita, silakan kenakan busana merah menyala dan berjalanlah ke mall atau area publik lainnya. Pasti akan banyak pria yang melirik Mom. Kalau tidak, cobalah amati seorang wanita yang sedang berjalan-jalan dengan busana merah. Alam bawah sadar Mom akan bicara dengan sendirinya. Percaya?  ]]>

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top