Now Reading
imer Maybelline Baby Skin Yang Pink Dan Biru, Apa Bedanya?

imer Maybelline Baby Skin Yang Pink Dan Biru, Apa Bedanya?

Siapa disini yang suka iseng dandan padahal cuma dirumah aja? Atau sekedar pertemuan via online (video call) tapi repot poles make up ke wajah? Jawabannya adalah aku hehehe. Sepertinya aku gak sendirian sih, karena cewek-cewek kebanyakan juga sama demi mengisi konten misalnya atau sekedar hobi dan kangen karena udah lama ga make up. Tapi disini aku mau tau deh seberapa banyak make up yang kalian pakai sebelum akhirnya selesai dan siap untuk dilihat? Kalau aku pribadi jujur ga banyak sih tapi udah mulai nyoba-nyoba nih. Nah kali ini aku akan review make up yang sebenernya harus digunakan tapi kadang aku lupakan hahaha apakah itu? Yuk kita simak dibawah ini.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top