Now Reading
Ikuti Tren Dan Strategi Internet Marketing Terbaru 2015

Ikuti Tren Dan Strategi Internet Marketing Terbaru 2015

Setiap pergantian tahun apa yang Anda pikirkan? Tren pakaian, rambut, atau gadget? Jika ingin selangkah lebih maju, ikuti juga tren dan strategi internet marketing terbaru untuk kemaslahatan bisnis Anda. Perlu Anda tahu, dunia maya itu tidak akan ada habisnya untuk dieksplor. Jadi, kalau masih mau survive, baca strategi internet marketing terbaru 2015.

  1. Optimisasi Mobile

Salah satu tren internet marketing 2015 dari internet marketing strategist adalah adanya optimasi marketing via mobile. Sebenernya, tren ini sudah cukup signifikan sejak tahun 2014 lalu. Akan tetapi, tahun 2015 ini benar-benar akan menjadi tahunnya ketika semua bisnis online akan banyak menyediakan situs responsif yang mudah diakses lewat smartphone dan juga iklan-iklan mobile. Tidak ketinggalan juga, pembuatan aplikasi mobile dari bisnis-bisnis online.

Jadi,  kalau Anda termasuk yang memiliki usaha online, jangan sampai kalah bersaing. Let’s go more mobile from now on!

  1. Biaya Iklan di Sosial Media Naik

Bagi yang hobi di sosial media (sosmed), pasti sudah tidak asing melihat iklan-iklan bertebaran? Ya! Memang makin banyak bisnis-bisnis online yang memanfaatkan sosmed buat iklan. Jadi, tidak heran jika Facebook sendiri mengatakan jika di tahun 2014 lalu ad revenue-nya meningkat sampai 10%! Berdasarkan pengalaman dari banyak orang, memasang iklan di sosial media memang membawa dampak positif yang signifikan untuk bisnis online mereka.  Tidak heran, jika harga iklan di sosial media akan dinaikan. Jadi, kalau ada strategi internet marketing terbaru 2015 siapkan bujet khusus untuk beriklan di sosial media.

  1. Content-Marketing Kian Banyak

Strategi internet marketing terbaru biasanya banyak berkaca dari pengalaman di tahun sebelumnya. Contohnya, tahun 2014 lalu, sekitar 93% marketer yang lebih gencar membuat dengan memakai content-marketing. Hebatnya, 42% mengatakan jika strategi itu lebih efektif daripada memakai dengan cara pemasaran yang lain! Nah, dari situ mulailah lebih banyak mengalokasikan dana, yang tadinya untuk promosi, seperti PPC, SEO, dan sosial media beralih ke content marketing.  Namun demikian, bukan berarti meninggalkan jenis promosi lain.

See Also

Content marketing yang bisa kita buat sendiri bisa memakai banyak studi kasus berdasarkan pengalaman pelanggan dengan produk, konten video, atau bahkan konten riset.

Jadi, bagaimana dengan tip di atas? Anda siap untuk menjalankannya? Sebenernya, masih banyak lagi  strategi internet marketing terbaru 2015, tetapi yang paling penting adalah yang disebutkan di atas.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top