Ibu Rumah Tangga Wajib Punya Penghasilan Sendiri, Ini Ide Usaha Sesuai Hobi By @reyneraea

Tapi gimana dong?
Sebagai ibu rumah tangga, apalagi kalau nggak punya modal, nggak punya asisten rumah tangga.
Jangankan mau cari duit dari rumah, mau pup dengan tenang saja susah.
Kerjaan pun nggak ada habisnya, belum selesai yang ini, yang sana sudah berantakan lagi.

Ya memang sih, KUDU DIUSAHAKAN DENGAN KERAS.
Tidak ada jalan lain selain kita harus memacu diri sendiri untuk bisa menjalankan usaha yang bisa kita lakukan.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top