Now Reading
I Like Make Up, but My Husband Doesn’t

I Like Make Up, but My Husband Doesn’t

Ada sebuah joke tentang perbedaan istri cantik dan jelek di mata suami. Kalo istri cantik cemberut, suami bilang, “Biar kamu cemberut, teteup cantik kok.” Tapi, kalo istri jelek cemberut, suami komentarnya, “Muka udah kerut, makin mengerut deh.”

Ada lagi, kalo istri cantik gak sempat masak, suami bilang, “Gak papa, malam ini kita makan di luar aja ya?” Sebaliknya, kalo istri jelek lupa masak, suami bilangnya, “Masak aja malas. Percuma udah dibeliin kompor gas.”

Urusan dandan dan dapur, sejatinya itu 100 persen ranah istri. Apa jadinya kalo suami ikutan nimbrung? I like make up, but my husband doesn’t 🙁 But, heyyy, there’s always a reason for this.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top