Now Reading
HOW MONEY HEIST (LA CASA DE PAPEL) INSPIRED ME

HOW MONEY HEIST (LA CASA DE PAPEL) INSPIRED ME

Yes! Ini efek kebanyakan nonton Money Heist hahaa! Jadi untuk postingan kali ini aku bakal review tentang film yang judul aslinya La Casa de Papel aka Money Heist yang aslinya berbahasa Spanyol. Jadi film ini ceritanya baru 2 minggu lalu aku tonton di Netflix.
Ceritanya tentang perampokan yang tersusun sistematis dan rapi banget. Menjanjikan premis yang bagus sih kalo menurut aku di awalnya. Tokoh utamanya ada El Profesor yang nantinya dibantu oleh 10-12 orang timnya yang asli solid banget dan punya spesialisasinya masing-masing.
Pertama nonton film ini dan baca premis awalnya aku teringat sama Now You See Me dan 21.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top