Now Reading
How It Feels to be a Traditional Mom

How It Feels to be a Traditional Mom

Per hari ini, udah 1,5 tahun lamanya aku menjabat status sebagai ibu rumah tangga, atau bahasa kerennya stay at home mom. Ini merupakan keputusan pribadi yang aku ambil sendiri dan disambut baik oleh suami. Puji Tuhan, pekerjaan suami masih bisa menanggung kebutuhan sehari-hari keluarga kecil kami dan nggak pernah kekurangan.

Alasanku kenapa pengen jadi IRT, pertama karena pengen menghabiskan dua tahun pertama bersama Josh. Katanya, dua tahun pertama itu krusial banget untuk si anak. Memori otak anak itu konon kayak spons, cepat menyerap informasi apapun yang dia terima. Jadi aku dan suami memastikan apa yang dia serap adalah hal-hal yang positif dan baik. Kami sepakat suami yang bertanggung jawab sebagai pencari nafkah, so I stay at home.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top