Now Reading
Hilangkan Bekas Jerawat dengan eBright Skin Acne Series

Hilangkan Bekas Jerawat dengan eBright Skin Acne Series

Sebagai pemilik kulit acne prone, aku tahu banget gimana sebalnya ketika jerawat muncul tanpa henti, padahal rasanya kemarin udah mulai berkurang sedikit demi sedikit. Ya memang begitu lah nasib kita-kita si acne prone haha. Aku sendiri nggak pernah bawa pusing ketika jerawatan mulai melanda, karena setelah 2 tahun mulai belajar soal skincare, aku jadi lebih paham kulitku itu maunya digimanain ketika lagi jerawatan, dan aku juga udah hapal apa aja yang bisa jadi trigger ataupun penyebab jerawatnya itu sendiri. Makanya seringnya sih ketika jerawatan, aku santai aja, malah suka nganggep jerawat itu kayak “challenge” buat diri aku menuntaskan jerawatnya.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top