Head & Shoulders Supreme Smooth, Supreme Moisture, and Supreme Anti-Hairfall Shampoo Review

Halo! Hari ini aku kembali dengan review salah satu produk haircare yang aku yakin banyak dari kalian yang udah cobain. Sebetulnya awal tahu Head & Shoulders ngeluarin varian Supreme ini dari Instagram karena banyak yang bahas. Dari dulu aku memang selalu pakai shampoo-nya Head & Shoulders tapi yang varian lemon, tapi efeknya di rambut nggak ada yang signifikan sih. Begitu keluar para Supreme ini, aku kaget karena tumben nih orang-orang pada heboh. Akhirnya aku nyobain deh semua variannya buat tahu apa aja bedanya.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top