Now Reading
Cari Tahu Dulu Tips Hematnya Hari Belanja Nasional

Cari Tahu Dulu Tips Hematnya Hari Belanja Nasional

Setiap akhir tahun, e-commerce Indonesia menyelenggarakan acara Hari Belanja Online Nasional. Momen ini tentunya ditunggu-tunggu oleh para pecinta belanja Indonesia. Karena saat ini, persentase belanja secara online sudah meningkat sangat pesat. Masyarakat pun sudah mulai mengubah gaya belanjanya dari konvensional menjadi online.

Hari Belanja Online Nasional atau yang dikenal dengan Harbolnas diikuti hampir seluruh merchant online terkenal. Salah satunya adalah Zalora, yang menjadi toko online fashion incaran wanita. Satu-satunya e-commerce dengan diskon fashion terbesar saat Harbolnas. Agar diskon besar-besaran ini maksimal dan tentunya sesuai budget, ada baiknya menyimak tips berikut :

  • Smart Spending

Sebagai online shopper apalagi perempuan, suka sekali lepas kendali saat melihat barang diskon. Saat Harbolnas, hampir semua barang didiskon dengan harga yang murah. Tips yang pertama adalah tentukan budget yang akan dikeluarkan untuk membeli barang tersebut. Karena momen Harbolnas berdekatan dengan Natal dan Tahun Baru, ada baiknya mengatur pembelajaan sehingga tidak kekurangan dana saat liburan akhir tahun.

  • Listing Fashion

Fashionista yang baik adalah seorang yang mampu menggunakan berbagai macam tipe fashion yang dapat dipadupadankan. Tentukan dulu apakah di Harbolnas, akan membeli basic, top, bottom, atau footwear. Padu padankan dengan fashion yang sudah dimiliki. Buatlah listing agar saat mencari tidak memakan waktu. Pastikan bahwa yang dibutuhkan adalah salah satu jenis fashion yang cocok dengan yang sudah ada.

  • Brand Hunter

Salah satu keuntungan membeli saat Harbolnas adalah kita dapat mewujudkan keinginan untuk memiliki fashion dari designer terkenal atau brand yang sudah lama diidamkan. Saat Harbolnas harganya tentu akan jauh lebih murah dari harga reguler. Siapkan daftar keinginan brand yang ingin dimiliki. Ini lah saatnya mengkoleksi brand-brand yang diinginkan sejak lama.

  • Fixed Size

Tidak ingin pembelian barang menjadi sia-sia. Untuk kategori fashion memang agak sedikit tricky. Pastikan sudah mengetahui ukuran pakaian yang ingin dibeli. Tidak ada salahnya memastikan berapa ukuran lingkar badan dan panjang telapak kaki, agak tidak kecewa saat barang pesanan tiba. Biasakan mengukur badan sebelum membeli barang, kita tidak pernah tau bahwa ternyata bentuk badan berubah sejalan dengan waktu.

  • Subscribe Newsletter

Penting untuk subscribe newsletternya, selain mendapatkan diskon tambahan juga akan mendapatkan penawaran menarik. Jangan lupa untuk selalu melihat tab promotion di Gmail, siapa tau penawaran fashionnya sesuai.

  • Social Media Channel

Tidak lupa agar selalu update, tidak hanya saat ada momen Harbolnas. Tapi disarankan juga untuk mengikuti social media agar selalu mengikuti perkembangan terbaru mengenai fashion. Bisa mengikuti melalui Twitter, Instagram, Facebook Page, Google Plus, Youtube, Blog, bahkan Mobile Apps.

Manfaatkan momen Hari Belanja Online Nasional sebagai salah satu momen untuk menambah koleksi fashion. Karena, kapan lagi bisa mendapatkan koleksi dengan brand ternama dan harganya murah. Hari Belanja Online Nasional sudah dimulai, dapatkan diskon besar-besaran dan kunjungi Harbolnas Zalora.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top