Harapan Kita Terhadap Anak-anak

Jadi, orangtua kan nyekolahin anaknya biar pinter. Terus anaknya kerja. Terus nikah. Punya keluarga, punya anak juga yang harus sekolah. Otomatis si anak yang kini jadi orangtua itu punya tanggungan ngebiayain anaknya juga yakan? Bayangin nggak betapa kasihan nasib orangtua yang sekarang jadi kakek dan nenek? Udah lah duitnya dihabisin buat bayar sekolah anak-anaknya, setelah menua, nggak jarang mereka dipasrahin momong cucunya pula. Kok sedih banget sih …..

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top