Now Reading
Hal-Hal Yang Bikin Bertahan di Kantor

Hal-Hal Yang Bikin Bertahan di Kantor

Hal-Hal Yang Bikin Bertahan di Kantor, pernah ga dapat pertanyaan itu? apa sih yang bikin kamu betah di kantor sekarang?

Sejujurnya saya ini memang tipe pekerja yang malas move on, alasannya sederhana kok karena saya malas untuk memulai kembali dari nol padahal peluang di luaran sana lumayan banget untuk menambah pundi-pundi emas berlian 😂😂😂.

Memang ga ngiri sama teman-teman seumuran yang saat ini posisinya sudah jadi Manager di perusahaan bonafit?

Ngiri? nganan kali ah..yah kalau ngiri dikit mah ada yah manusiawi bukan? punya perasaan dih kan kemampuan saya lebih dari dese kok iso sih dia udah begini begitu?

See Also

Tapi itu dulu, saat saya masih belum jadi duta sampo lain 😋

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top