Now Reading
Guardian Hand Cream – Lovely Lavender

Guardian Hand Cream – Lovely Lavender

aii…. Kali ini saya mau membahas tentang handcream yang jadi andalan saya banget.

Sebagai wanita yang pastinya ikut megurus kebersihan di rumah, pastinya kadang bikin tangan jadi cepet kering banget apalagi kalau udah kena yang nama nya sabun cuci piring atau sabun colek wahh tangan saya bisa kering super kering bahkan parahnya kalo habis kena sabun cuci piring kulit di telapak tangan saya tuh langsung kering dan melupas seperti ular yang mau ganti kulit dan kasar banget. Apalagi ditambah saya yang setiap hari kerja di tempat ber-AC kondisi kulit tangan saya jadi semakin parah.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top