Now Reading
Green Valley Waterpark Purwakarta

Green Valley Waterpark Purwakarta

Kalo ditanya, “Kalo ke Purwakarta mainnya kemana sih?” saya selalu bingung. Asli sih. Yang jelas Air Mancur Sribaduga tuh yang paling recomended. Tapi selain itu, ya bingung jawab nya. Toh orang-orang di Purwakarta aja banyak yang mainnya selalu keluar kota. Tapi akhir-akhir ini saya lagi sering-sering nya weekend di Purwakarta. Weekend kemarin kebetulan keluarga dari Bandung main ke Purwakarta. Ada keponakan-keponakan yang masih kecil, ngerengek minta berenang. Yang saya tau, ada kolam renang Green Valley Waterpark yang lokasi nya di dalam perumahan Pesona Panghegar, Cimaung.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top