Now Reading
GOODBYE PANDA EYES!!

GOODBYE PANDA EYES!!

I know, mata panda merupakan salah satu hal yang bakalan jadi masalah besar buat semua cewek. Mata panda tidak bisa dihilangkan begitu saja dengan menggunakan concealer atau foundation apalagi kalau lingkaran hitam di mata kamu sudah sangat hitam. Percaya deh bagian bawah mata kamu akan terlihat ashy alias abu-abu walaupun kamu sudah timpa dengan concealer dan foundation dan itu bikin penampilan kamu gak oke banget beauties. So, gimana sih cara mengatasi nya? Check this out!

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top