Now Reading
Golongan darah anak beda dengan orang tua ? Jangan berpikir buruk dulu. Berikut penjelasan ilmiahnya.

Golongan darah anak beda dengan orang tua ? Jangan berpikir buruk dulu. Berikut penjelasan ilmiahnya.

Dulu aku berpikir bahwa golongan darah anak pasti sama dengan golongan darah salah satu orang tuanya. Kalau ayahnya B, ibunya A, maka golongan darah anak pasti A atau B. Gak akan mungkin si anak memiliki golongan darah O atau AB.

Makanya ketika Aira ikut pemeriksaan golongan darah di sekolahnya, aku yakin banget kalo golongan darah Aira pasti sama denganku atau ayahnya. Kalo nggak A ya pasti B, lah. Gitu.

Tapi yang terjadi bener-bener bikin kaget aku dan abi. Sepulang sekolah Aira memp

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top