Glamping at Trizara Resort, Lembang

Siapa yang waktu kecil suka camping? Saya! Jadi ingat waktu SD ikut pramuka dan ikut acara camping, sibuk mendirikan tenda, membuat api unggun dan bermalam di dalam tenda. Udah tua besar begini, kangen deh rasanya camping lagi. Nah kebetulan akhir-akhir ini lagi booming banget glamping atau glamorous camping. Apasih glamping itu? Ini adalah berkemah versi nyaman dan gak perlu susah hehe. Kita gak perlu sibuk mendirikan tenda atau khawatir cari kamar mandi bersih lagi. Kalau kata saya ini sih sama aja kayak hotel dengan sensasi dalam tenda. Salah satu glamping yang saya coba adalah Trizara Resort.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top