Gelas-gelas Kaca Demi Ramadhan Hijau

Selain karena agar berhemat dan menjaga apa yg dikonsumsi, botol plastik adalah sampah terbesar ke-3 di pantai Indonesia. 1jt botol plastik digunakan tiap menit dan 480M botol terjual setiap tahun. Banyak bgt yaaa 😭😭😭

Harga per1Liter aja 4rb – 5rb. Kalau masak sendiri? Yaaa palingan bayar uang air aja kan 😂 dan kalau perorang menggunakan 2L/ hari. Nah, kira-kira berapa banyak tuh biaya yang bisa dihemat sekeluarga? Lumayan lah.

Diperlukan juga 17jt barel minyal untuk produksi botol plastik di tahun 2006 di Amerika. Sama dgn energi yg bisa digunakan 1jt mobil dalam setahun. Source: pacinst.org.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top