Now Reading
Freckles Makeup – Collab with Beautiesquad

Freckles Makeup – Collab with Beautiesquad

Kalau dipikir-pikir saya udah lama ga bikin makeup look ya, terakhir bikin pas halloween kemarin. Soalnya terus terang saya nggak bisa bikin yang aneh-aneh, dandan aja ga bisa apalagi bikin look hahahaa 😅 tapi waktu saya lihat Beautiesquad ngadain collab dengan tema freckles kok saya pengen ikutan 🤣. Soalnya buat saya cewek dengan freckles tu keliatan manis banget.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top