Now Reading
Foto-foto Cantik di The Oberoi Amarvillas Agra

Foto-foto Cantik di The Oberoi Amarvillas Agra

Cita-citanya sih pengen menginap di hotel mewah saat ke India, lantaran kata seorang teman bahwa rate hotel di India itu murah-murah. Tapi yang namanya hotel mewah mah di manapun nggak ada yang murah. Hanya saja, jika bisa mampir sekedar ngeteh atau minum-minum cantik di salah satu hotel mewah pas lagi travelling, kenapa nggak? Kali ini gue mau membagikan pengalaman singgah di salah satu hotel termewah yang ada di India, The Oberoi Amarvillas.

Baca Selengkapnya

View Comment (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top