Now Reading
FOCALLURE EYEBROW CREAM – EBONY

FOCALLURE EYEBROW CREAM – EBONY

Sama halnya dengan lipstick, Alis merupakan hal terpenting penting banget dalam setiap sesi makeup sehari-hari. Kalau gak mengisi alis kayaknya datar aja gitu raut wajah, kurang ada ekspresinya dan juga kalau gak pakai alis rasa semangat dan percaya diri hilang. Untuk urusan alis,saya lebih suka warna-warna yang hasilnya sangat natural,gak terlalu tebal seperti alis sinchan. Kalau biasanya saya selalu pakai pewarna alis berbentuk pensil atau spidol kali ini saya mau nyobain pewarna alis berbentuk cream atau pomade.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top