Now Reading
[EVIEW] Wet n Wild Photo Focus Matte Setting Spray

[EVIEW] Wet n Wild Photo Focus Matte Setting Spray

Wet n Wild punya setting spray baru yang katanya sih versi matte dari setting spray yang sebelumnya. Secara kemasan emang mirip ya kalo diliat sekilas, beda warna doang. Kebetulan aku cukup puas sama performa setting spray yang sebelumnya sih, apa produk ini akan lebih bagus? Reviewnya udah up ya ❤️

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top