Now Reading
Eksplorasi Balagezong Scenic Area di Shangri-la, Zonk atau Gak ya?

Eksplorasi Balagezong Scenic Area di Shangri-la, Zonk atau Gak ya?

Salah satu tujuan kami ke Shangri-la—selain mencari resep keabadian, xixixi—adalah menjelajahi Balagezong Scenic Area. Tempat ini merupakan salah satu Tibetan pure land yang dilindungi, makanya meski luasnya lebih dari 170 km², hanya beberapa area saja yang terbuka untuk turis.

Tapi Tiffany, host hostel kami malah bertanya-tanya, “Ngapain kalian ke Balagezong?” Tiff bilang bahwa orang ke sana tuh di akhir-akhir perjalanan mereka setelah hari ke tiga di Shangri-la, lha ini kami malah hari pertama wkwk. Meski dia tetap membantu proses booking ke tour agent, sebenarnya main ke Balagezong tuh zonk apa gak sih?

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top