Now Reading
Eileen Grace Rose Jelly Mask

Eileen Grace Rose Jelly Mask

Haiiii beauties!

Ini pertama kali aku post di Blogger Perempuan hehe
Kali ini aku akan membahas tentang Jelly Mask yang lagi hitzzz banget nih di instagram. Siapa sih yang gatauu? Pasti mayoritas dari kalian tau dong masker ini. Nah ini adalah Eileen Grace Rose Jelly Mask. Sooo buat kalian yang penasaran… gimana sih teksturnya? Jelly sungguhan kah? Ada rosenya kah? Disini aku jelasin secara detail dan aku ceritain juga experience aku menggunakan ini. Langsung aja klik link blog ku yaaa! 

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top