[ Edisi Manila ] – 5 Hal Menarik yang Ditemukan Selama Traveling ke Manila

Mohon maaf nih, mohon maaf. Hmm, jadi cerita tentang blog ini masih berkisar traveling ke Manila . Padahal travelingnyta udah dilakukan sejak bulan Juli. Artinya sudah 4 bulan berjalan dan masih belum berganti tema. Tenang, wahai kisanak. Saya bukannya tidak mau bercerita tentang destinasi lainnya, tapi emang susah ngelupain mantan yang kenangannya masih berbekas di hati. Oops!

Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Nggak coba traveling ke Manila, maka nggak tahu ada apa aja di sana. Nah, saking mencoba mengenalnya, ternyata banyak hal menarik yang selalu jadi bahan pembicaraan saya dengan teman traveling lainnya ketika mencoba mengingat saat traveling ke Manila. Bahkan saking menariknya, jadi membekas banget lho. Sama kayak cinta pertama yang nggak bisa dilupain. Apeuu!

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top