Now Reading
EAT IN BALI: KULINER DI PASAR SENGGOL GIANYAR

EAT IN BALI: KULINER DI PASAR SENGGOL GIANYAR

Ada apa aja di pasar senggol Gianyar?

Setelah sampai di sana, aku tuh baru ngeh kalo ternyata pasar senggol ini udah cukup terkenal di kalangan turis lokal maupun mancanegara, karena kita bisa menemukan berbagai macam kuliner tradisional khas Bali. Mulai dari nasi campur lawar, nasi ayam betutu, babi guling, siobak singaraja, nasi jinggo, sampai berbagai jenis kue jajanan pasar. Bahkan pasar senggol ini sebelumnya udah pernah direvitalisasi demi kenyamanan para pedagang maupun pengunjung.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top