Now Reading
Drama Menyusui Part 1: Bayi Kuning

Drama Menyusui Part 1: Bayi Kuning

Salam tete Hercules dari seorang ibu muda milenial yang berjiwa remaja! Eits, awal-awal udah bahas tata-tete aja nih, buuu… Iya doong, kan postingan kali ini mau membahas tentang drama menyusui alias mengASIhi (catet ya, ASI-nya di-capslock semua biar mantap jiwa, catet!) part 1.

Setelah proses melahirkan yang tahu-tahu udah bukaan tapi nggak kerasa kontraksi, terlahirlah seorang ibu baru ke dunia, yaitu saya. Welcome to motherhood!

Berdasarkan baca IG Story temen-temen yang amat sangat menyarankan harus mencari tahu tentang ASI dan proses mengASIhi sebelum melahirkan, saya juga jadinya baca-baca walaupun sama sekali belum tahu gimana sih rasanya menyusui? Bakalan geli-geli gitu?

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top