Now Reading
Drama Menanti Cairnya Invoice Kerjasama Blogger

Drama Menanti Cairnya Invoice Kerjasama Blogger

Jadi, siapa nih yang merindukan invoice kerjasama blogger cair?

SAYA! SAYA! SAYA!

Hahaha

Yang namanya kerja lepas kayak blogger itu, menanti cairnya invoice itu rasanya lebih deg-degan dibanding menanti masuknya email permintaan kerjasama lalu email deal kerjasama.

Iya sih, menanti email permintaan kerjasama itu menyenangkan.

Saat notif email masuk terdengar di HP, lalu terbaca “Penawaran Kerjasama Blogger”

Langsung deh sumringah deg-degan, mulai berpikir, mau pasang rate card berapa ya?

See Also

Atau mungkin, langsung klik reply, attach file media kit, lalu send

Dan duduk manis menanti balasan sambil sesekali berdoa, deal ya Allah. 😀

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top