Now Reading
Drama Korea Favorit A La Rey

Drama Korea Favorit A La Rey

Drama Korea favorit saya? ada dong.
Meski jujur saya bukan pecinta drakor kayak temans lainnya.

Tapi saya juga nonton kok beberapa drakor.

Bahkan, dulu waktu awal-awal jadi IRT, sekitar tahun 2012 kali ya, saya bahkan sering menghabiskan duit buat beli DVD drakor, di mana 1 drakor itu 5 DVD biasanya.

Tapi dulu memang pada dasarnya merasa diri pengangguran aja, kagak ada yang lain yang dilakukan selain ngedapur, ngeberes rumah, dan offkors urus si kakak yang saat itu mau 2 tahunan.

mengakses film maupun drakor atau serial dengan mudah, eh kok ya anak saya udah dua. Udah benar-benar sulit cari waktu luang.
Terpaksa deh, saya hanya akan nonton film maupun drakor yang benar-benar bagus menurut saya.

See Also

Tahu bagusnya di mana?
Dari review orang-orang dong.
Secara, banyak banget .

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top