Now Reading
DRAMA GERAKAN TUTUP MULUT ( GTM ) PADA ANAK

DRAMA GERAKAN TUTUP MULUT ( GTM ) PADA ANAK

Sebagai emak enggak muda beranak satu, saya lagi bingung nih ngadepin si Uta yang lagi susaaaahh banget makan. Kebetulan saya tau sih penyebabnya karena si bocil ini lagi tumbuh gigi. Ga nanggung-nanggung sekali tumbuh ada 3 gigi. Kalo kemaren-kemaren kan numbuh satu-satu dan dia ga terlalu GTM, makan masih mau walaupun agak rewel aja. Nah sekarang pas numbuhnya sekali tiga ga cuma GTM doang, badannya pun agak panas.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top