Now Reading
Drama Aturan Keras Dalam Sebuah Grup Saling Support

Drama Aturan Keras Dalam Sebuah Grup Saling Support

Saya adalah salah satu dari banyak orang yang bergabung di beberapa WAG saling support.
Justru, gara-gara WAG saling support tersebut.
Awalnya WAG saya cuman satuan, berkembang jadi belasan, sampai sekarang udah puluhan dong.
saya mute-kan, bahkan saya menon aktifkan notifikasi WA.
Jadi ponsel saya tuh diam-diam bae, kek jomlo yang kesepian.

Padahal, pas buka aplikasi whatsapp, itu notif chat sepanjang kereta api.
Makanya, saya sering terlihat kayak nggak bisa pisah dari hape.
Hampir tiap saat meriksa hape.

Karena saya nggak pernah tahu ada chat masuk atau enggak, harus dibuka baru tahu, hahaha.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top