Now Reading
Dia Berjanji Dia Mengingkari

Dia Berjanji Dia Mengingkari

Judulnya udah kayak lirik lagunya Om Rhoma ya, tau nggak yang lagu kegagalan cinta. Hahaha bukan ngomongin lagu itu sih. Yang mau dicerocosin tentang tabiat seorang kawan. “Aku nggak bisa pergi sore ntar nih. Tetangga sini ngajakin nongkrong. Maaf ya! Jangan marah, please.“ Aku tersenyum kecut saat membaca pesan text whatsapp dari seorang teman yang sudah cukup lama kukenal. Well, dia tipe teman yang sering ngebatalin janji pas hari H. Kalian pun pasti sering nemu jenis ini. Cuma, aku nggak habis pikir sih, kok bisa ada orang ini tega ngebatalin janji beberapa jam sebelum waktunya tiba.
Aku tahu di usia ini, aku sudah tidak banyak memiliki teman. Tapi, aku juga tidak bisa memaksa. Jadilah, aku hanya menghembuskan napas panjang dan membalas pesan dari temanku.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top