Demi Biru Tosca Kawah Ijen dan Api Biru yang Cuma Dua di Dunia

Main ke Kawah Ijen siapa takut? Jenis trek nya sih gampang mudah dilewati, tidak butuh keahlian pendakian khusus. Susahnya sih karena jauh, tapi harus tetap semangat demi Kawah Ijen dengan biru tosca nya yang menawan, dan fenomena api biru yang cuma dua di dunia! Dari mulai tidur di warung, sampe kena gejala hipotermia, dan dapet kenalan baru. Perjalanan gue kali ini, mantap dah!

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top