Now Reading
DEAR ME MATTE LIP CREAME #DEARJENNY

DEAR ME MATTE LIP CREAME #DEARJENNY

Hollaaa, I’m back with lipstick review. Udah lama banget rasanya gak ngeblog tentang lipstick or lipcream, padahal akhir-akhir ini saya lagi doyan banget banget beli lipstick loh. Oke dari pada panjang lebar langsung aja yukk.
Untuk lip color yang saya akan bahas di tulisan ini adalah salah satu brand locak yang pastinya semua yang suka banget. Fyi, lipstick or lip cream yang saya beli akhir-akhir ini adalah brand local semua loh.Dear Me Matte Lip Creame salah satu lip cream local yang baru saya beli bulan lalu dan beli lip cream ini juga karena pas lagi diskon teman-teman ( fyi again, saya itu kalo beli lipstick/lip cream / lip tint pas lagi diskon aja, jadi jarang banget beli dengan harga normal #pemburudiskon ).

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top