Now Reading
Dear Me Beauty – Airy Poreless Powder #Natural

Dear Me Beauty – Airy Poreless Powder #Natural

Sudah pertengahan bulan Januari nih, rek. Tapi kok masih berasa suasana tahun baru ya? Ya iya lah, kan emang masih bulan pertama di tahun yang baru. Hehehe. Kalau ngomongin tahun baru, banyak di antara kita yang bikin resolusi tahun baru. Di antara kalian, ada gak yang bikin resolusi menjadi tambah syantik tahun ini? Biar bisa dapat calon suami atau untuk yang sudah punya suami supaya tambah disayang suami gitchuuuu. Kalo iya, yuk kita ngomongin masalah per-bedak-an. Siapa tahu pake bedak ini bisa tambah syantik. 😂

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top