Now Reading
CILOK KUAH ISI BAKSO KEJU ALA SO GOOD, MASAKAN KHAS RAMADHAN DI RUMAHKU

CILOK KUAH ISI BAKSO KEJU ALA SO GOOD, MASAKAN KHAS RAMADHAN DI RUMAHKU

Assalamu’alaikum,
Hai guys apakabar, gimana libur lebarannya? Udah ada yang mulai masuk kerjakah, duh semangat ya!
Biar semakin semangat, kali ini aku mau cerita tentang masakan khas yang pasti ada setiap bulan Ramadhan di rumahku. Dulu waktu aku SD, Ibu aku suka jualan dadakan di halaman rumah. Jualannya berdua sama Bibi Mumut kayak Es bubble, aneka gorengan, kentang goreng, nugget, sosis goreng, dan cilok. Biasanya diserbu sama anak-anak yang abis sholat tarawih. Seru deh lihatnya, harganya dimulai dari Rp500 sampai Rp5 ribu Alhamdulillah pasti jualannya habis apalagi cilok hanya tersisa sambal kacangnya saja yang suka aku toel-toel sebelum cuci pancinya hehehe.. biar gak mubazir.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top