Now Reading
Cerita Tentang Sakit Kaki

Cerita Tentang Sakit Kaki

Jadi ceritanya sekitar dua minggu yang lalu, kedua pergelangan kakiku tiba-tiba sakit. Awalnya, aku kira pegal-pegal biasa. Mungkin terlalu banyak jalan apa gimana deh. Intinya lagi pegal aja.

Karena cuma pikir sakit pegal biasa, aku pun rajin mijit kaki sendiri dengan minyak gosok sumbawa yang katanya ampuh buat mengurangi sakit encok, keseleo, pegal dan lainnya. Gara-gara keseringan pake, Andreas sampe ngetawain aku udah kayak nenek-nenek aja pake minyak gosok begini. Ya, gimana dong, pegalnya agak nggak biasa nih sebenarnya. Rada nyeri juga.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top