Now Reading
Cerita Sibuk Saya yang Asik Tanpa Toxic [Reciew Natsbee Honey Lemon]

Cerita Sibuk Saya yang Asik Tanpa Toxic [Reciew Natsbee Honey Lemon]

Dari segi tampilan, lolos di mata saya, hehe. Jujur ya, saya gak terlalu suka dengan minuman yang warnanya terlalu mencolok. Keliatan seger banget sih, tapi saya ragu dengan kandungan zat warnanya. Nah, Natsbee Honey Lemon ini warnanya kuning pucat, persis warna air lemon yang biasa saya seduh untuk suami. Kebetulan kemarin itu juga panas dan gerah, jadi kayaknya sih seger banget ya minum ini. Aslinya sih penasaran juga gimana rasanya, karena memang sebelumnya belum pernah cobain minuman ini. Ini produk baru atau saya yang ketinggalan ya wkwk.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top