Now Reading
Cerita LDR Bali-Bogor selama Satu Bulan dengan Suami

Cerita LDR Bali-Bogor selama Satu Bulan dengan Suami

LDR bukan sesuatu yang baru buat kami. Waktu pacaran dulu, kami udah pernah LDR selama hampir 3 tahun, satu tahun Guangzhou-Bogor, 2 tahun Bali-Bogor.

Harusnya LDR sebulan setengah not a big deal, lah, ya. Apalagi jaraknya dama dengan waktu pacaran, Bali-Bogor doang. Tapi mengulang pengalaman yang sama kembali dengan status menikah, rasanya kok lumayan berat, ya.

Awalnya, aku agak maju-mundur dengan keputusan ini. Bisa nggak nih sendirian tanpa suami? Bisa nggak nih ngurus anak tanpa bantuan suami? Wah, ngebayanginnya langsung bikin merinding, hahahaha.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top