Now Reading
Cerita LDR Bali-Bogor selama Satu Bulan dengan Suami

Cerita LDR Bali-Bogor selama Satu Bulan dengan Suami

LDR bukan sesuatu yang baru buat kami. Waktu pacaran dulu, kami udah pernah LDR selama hampir 3 tahun, satu tahun Guangzhou-Bogor, 2 tahun Bali-Bogor.

Harusnya LDR sebulan setengah not a big deal, lah, ya. Apalagi jaraknya dama dengan waktu pacaran, Bali-Bogor doang. Tapi mengulang pengalaman yang sama kembali dengan status menikah, rasanya kok lumayan berat, ya.

Awalnya, aku agak maju-mundur dengan keputusan ini. Bisa nggak nih sendirian tanpa suami? Bisa nggak nih ngurus anak tanpa bantuan suami? Wah, ngebayanginnya langsung bikin merinding, hahahaha.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top