Cerita Awal Mula, Alasan Dan Manfaat Ngeblog

Hi gaes, blog ini lagi masa perombakan nih. Iya, lagi nyusun menu navigasi baru biar menu atau tema yang aku tulis lebih tertata rapi gitu. Nah, selagi merombak blog ku ini aku memutuskan untuk membuat satu menu dengan tema atau topik tentang dunia BLOG yang tentu based on pengalamanku sendiri. Tertarik bacanya gak? Hehe

Nah untuk itu, aku mau mulai dengan membuat artikel secara runtut dari cerita awal aku memulai blog sampai ke kondisi blog ku sekarang ini. Semoga aku konsisten ya nulis tentang topik ini. Karena pasti akan banyak dan panjang gitu. Hehe

Sebelumnya maaf ya, artikel ini akan kental sekali unsur curhatnya. Wkwkw. Semoga kalian nggak bosen gaes…

Cerita selengkapnya ada di blog ya gaes…

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top