Video

Featured Video Play Icon
A procrastinator started Bullet Journaling

Sebagai orang yang suka menjalani kehidupan seperti air mengalir (tidak berorientasi pada target), saya mencoba…

Featured Video Play Icon
Tutorial Fleets! Mencoba Fitur Baru Twitter

Kamu bisa langsung cek video untuk tau bagaimana cara menggunakan Fleets, selamat mencoba! Bagi yang…

Featured Video Play Icon
Bertahun-tahun Haid Tidak Lancar | Review Cyclo Progynova

Ini pengalaman saya ketika diresepkan Cyclo Progynova oleh dokter. Karena haid saya yang tidak teratur.…

Featured Video Play Icon
Gamcheon Village, Santorini Kecil di Busan.

Sudah lama sebenarnya ingin meng-upload video ini di Youtube setelah menyelesaikan proses editing yang cukup…

Featured Video Play Icon
My World

BMW Buletin My World Info umum, dari sudut pandang seorang Audy Jo Like, Comment &…

Featured Video Play Icon
Packing idaman

Packing bukan sekedar barang pengantar ke konsumen dengan kemasan rapi dan ada thanks you card.…

Featured Video Play Icon
summer festival during pandemic in france 2020 (foire de dieppe) 🎡| #MALAMINGGU Part.5 (eng sub)

bonjour, before another vlog in chile, this episode we’re going to show you the summer…

Featured Video Play Icon
Jalan-Jalan Ke Kebun Binatang Surabaya di Masa Pandemi

Mengunjungi salah satu kebun binatang di Surabaya, Kebun Binatang Surabaya (KBS) di masa pandemi. Like,…

Featured Video Play Icon
Serunya Main Uno

Main Uno itu seru! Like, Comment & Subscribe

Featured Video Play Icon
Unboxing FotoPlus Ring Light 26 cm RL-10 Bi-Color Combo Kit

Unpackaged dan memasang FotoPlus RL-10 RL10 Ring Light Review Bi Color Combo Kit / Studio…

Featured Video Play Icon
Jalan-jalan ke Ayanaz Gedongsongo di Masa Pandemi

Info tentang HTM dan wahana yang ada di Ayanaz Gedongsongo, Kabupaten Semarang. Like, Comment &…

Featured Video Play Icon
Building Lego Harry Potter Minifigures 2nd Edition

Lego Minifigure now have Harry Potter 2nd Edition. I have chance to bought some of…

Featured Video Play Icon
Body Care Routine untuk Kulit Cerah dan Lembut

Selain merawat wajah,perawatan tubuh juga sangat penting. Agar kulit lembut,bersih, cerah dan terawat, ini dia…

Featured Video Play Icon
Ke Luar Negeri Saat Pandemi; Perjalanan dari Jerman ke Turki

Finally bisa liburan lagi setelah pandemi covid 19 berbulan-bulan memaksa kita untuk sementara nggak banyak…

Featured Video Play Icon
CARA MEREKAM DAN MENGEDIT SUARA DI Smartphone UNTUK PODCAST DAN VOICE OVER VIDEO YOU TUBE

BIsa gak sih kita merekam dan memproduksi voice over atau podcast melalui hape? Bisa banget!…

Featured Video Play Icon
Masak Spaghetti Arrabbiata, Brew Coffee dan Creating Content. Super Gampang

Sedang PSBB begini harus lebih kreatif agar betah di rumah. Apa saja yang bisa dilakukan…

Featured Video Play Icon
Decluttering and Organizing Make Up Storage

Beberes tempat make up, yuk! Mana tahu ada produk yang belum pernah digunakan atau malah…

Featured Video Play Icon
No Bake Oreo Cheesecake

Hello everybody, this is making no bake Oreo cheesecake video I found a discounted Oreo…

Featured Video Play Icon
PERIKSA KEHAMILAN SAAT CORONA, WHY NOT?

Memeriksakan kehamilan saat terjadi pandemi seperti ini mungkin menjadi hal yang menakutkan untuk ibu hamil,…

Featured Video Play Icon
KFC Coleslaw Salad

Siapa disini penggemarnya KFC? Pasti para penggemar KFC udah nggak asing lagi sama KFC coleslaw…