Video

Featured Video Play Icon
days in my life // january vlog // foods, bujo bts, new stickers, cats

Hello friends! How are you? My first vlog! Yay! What do you think? I think…

Featured Video Play Icon
Palet Warna Dalam Karya Visual Untuk Apa?

Untuk apa menentukan palet warna dalam membuat Karya visual? Tanpa warna, sebuah karya terasa kurang…

Featured Video Play Icon
DIY Lukisan Selotip Kertas – Kegiatan Seni Bersama Anak

Ketika ingin berkegiatan seni bersama anak balita tanpa takut kotor dan hasil belepotan, lakukan cara…

Featured Video Play Icon
Plan with me | February Weekly | Happy Birthday

Hello friends! Thank you for subscribing, liking, and commenting to shainalite channel. I appreciate your…

Featured Video Play Icon
Tutorial Membuat Busy Book Mini Ukuran 15×15 cm

Untuk bayi berusia 6 hingga 2 tahun, busy book mini sangat cocok. Ringan dan aktivitasnya…

Featured Video Play Icon
Tips presentasi agar gak gugup, ternyata mudah banget!

Akhirnya aku bisa berbagi bagaimana pengalamanku bisa lancar presentasi depan umum tanpa gugup. Di video…

Featured Video Play Icon
Rumah Makan Kang Mus Spesial Ayam Kampung

Review singkat kuliner di Muara Tembesi, Kabupaten Batang Hari, Jambi. Saya berkesempatan mencoba pepes nila…

Featured Video Play Icon
Tutorial Membuat Busy Book Tema Garden Part 2

Bagian kedua dari rangkaian video DIY Busy Book Tema Garden. Like, Comment & Subscribe

Featured Video Play Icon
Tutorial Membuat Busy Book Tema Garden Part 1

Video tutorial ini adalah 1 dari 2 video DIY Busy Book. Terbuat dari kain flanel,…

Featured Video Play Icon
plan with me | february 2021 bullet journal setup | constellations

Hello friends! How are you? We are about to leave January, so it’s time for…

Featured Video Play Icon
Makan Es Nasi Goreng di Taj Mahalnya Jerman

Lanjutan cerita kemarin nih. Udah lumayan keluar keringet karena naik bukit, akhirnya saya dan Riska…

Featured Video Play Icon
Berburu Salju di Bukit Kebun Anggur

Alhamdulillah tahun ini salju turun lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Awal tahun 2020 lalu salju…

Featured Video Play Icon
Corona Yang Bikin Merana

Waktu terasa cepat berlalu, tapi pandemi Corona atau Covid 19 masih juga belum pergi. Penyakit…

Featured Video Play Icon
Makan Kebab Terenak di Jerman

Di Jerman masih lockdown sampe Februari mendatang. Toko-toko semuanya wajib tutup kecuali yang menjual keperluan…

Featured Video Play Icon
Pasta Saus Ikan Tuna

Pasta lagi…pasta lagi. Iya nih, belum ada jadwal belanja ke supermarket Asia, nanggung sih lebih…

Featured Video Play Icon
Review Skincare: eBright Skin Essential C-Bright Serum

Kebutuhan kulit di setiap usia tentu berbeda. Di usia saya yang nggak tua dan nggam…

Featured Video Play Icon
sunday journaling | thank you 199 followers

Hello, friends! How are you? Thank you for stopping by ^^ I hope you find…

Featured Video Play Icon
January Weekly Quick & Simple Bullet Journal Setup

Halo teman-teman! Seperti yang sudah aku janjikan minggu lalu, aku balik lagi dengan bullet journal…

Featured Video Play Icon
Hamsi (Anchovy) Goreng Tepung Jagung Ala Turki

Namanya hamsi, setelah saya cari tau ternyata ikan hamsi ini masuk ke keluarga anchovy. Jadi…

Featured Video Play Icon
Jalan-jalan Sendirian di Kota Tua Miltenberg

Bulan Desember yang lalu, tepatnya di tanggal 18, si mas ada meeting di luar kota.…