Now Reading
CARING BY BIOKOS Timeless Illuminate BB Cream (Light)

CARING BY BIOKOS Timeless Illuminate BB Cream (Light)

Aloha Beauties! 💛
Ga terasa kita sudah menginjak bulan terakhir di tahun 2017. Kinda excited? 😁

By the way, aku mau cerita sedikit nih, tentang kulit wajah aku yang lagi rewel.
Kalau kamu ngikutin blog aku, kamu pasti tahu deh kalau kulit wajahku oily combination, maksudnya combination disini lebih ke arah normal dan beberapa bagian oily. Namun 2 bulan terakhir ini, aku merasa beberapa bagian kulit wajahku menjadi kering, parahnya lagi bisa sampai mengelupas.
Bete dong 😧
Maju mundur maju mundur, akhirnya aku memutuskan untuk mulai mencari base complexion yang lebih bisa membuat kulit wajahku ga terlihat kering dan gersang. Pencarianku dimulai dengan BB Cream, dan pilihan pertamaku jatuh kepada Caring By Biokos Timeless Illuminate BB Cream.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top