Now Reading
Cara Praktis Mewujudkan Resolusi Tahun 2020

Cara Praktis Mewujudkan Resolusi Tahun 2020

Sesungguhnya menyusun resolusi di awal tahun baru tersebut sungguh sangat penting, meskipun kebanyakan sih, resolusi tersebut masih merupakan penerusan dari resolusi tahun sebelumnya yang mana di buat dari tahun sebelumnya lagi.

Resolusi, sebaiknya ditulis di sebuah buku, lalu di-breakdown rencana-rencana yang akan kita lakukan untuk mencapai resolusi tersebut, lengkap dengan waktunya yang jelas.

Bingung?
Ya udah beli buku planner aja biar lebih mudah, tinggal di isi-isi doang, udah ada kolom perencanaannya.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top