Now Reading
Cara Pakai Exfoliating Acids untuk Pemula & Perbedaan AHA, BHA, PHA

Cara Pakai Exfoliating Acids untuk Pemula & Perbedaan AHA, BHA, PHA

Hi Gorgeous,

Belakangan aku baru switch back exfoliant dari physical ke chemical lagi, krn udah lumayan lama supaya gak bolak balik ngecek bbrp website ttg proper application of chemical exfoliants / exfoliating acids (termasuk AHA, BHA & PHA) jadinya sekalian aku rekap, plus aku lengkapi juga dengan perbedaan-perbedaan jenis exfoliating acids.

Buat yang masih belum familiar banget sama exfoliasi, aku jelasin dari awal ya..

Apa itu Exfoliant
Exfoliant adalah produk kecantikan yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati sehingga kondisi kulit kita yang sebelumnya tersumbat pori2nya (yg menyebabkan jerawat dan komedo), noda hitam bekas jerawat, dan flek karena matahari, perlahan tapi pasti menjadi lebih baik; lebih mulus, halus dan lebih even complexionnya.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top