Now Reading
Cara Ngeblog Dengan Ciri Khas Ala Rey

Cara Ngeblog Dengan Ciri Khas Ala Rey

Ngeblog dengan ciri khas ? menurut saya ini penting banget!.
Secara, blogger di dunia sekarang udah banyak banget, eh banyaaaaaaakkkk banget.
Blogger di Indonesia aja banyak, eh bahkan blogger di Jawa Timur juga banyak, eh malahan blogger di Surabaya sendiri juga banyak banget.

Kadang saya gak kebagian slot kalau ada event, kecuali emang dipilih langsung dari pusat, lol *becanda kok 😀

Jadi, tadinya tuh saya mau nulis tentang ngeblog dengan nyaman untuk #TuesdayTechno kali ini, tapi saat iseng cari keyword ala sederhana biar sedikit demi sedikit menerapkan SEO.
Eh saya malah ketemu ama postingan mba Carra aka Carolina Ratri tentang ciri khas ngeblog para lifestyle blogger.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top